katasapril

kata-kata sapril

[gambar]Kere, Ga Punya Rumah, Facebook? Tetep!


Homeless ga masalah, yang penting Facebookan jalan terooss

Jalan-jalan minggu siang, dapat pemandangan yang lucu-lucu ini. Kek gini ni misalnya. Orang di sebelah sana, biar gembel juga tetep aja bawa leptop… ckkc ckk ckk…

Bukaan… bukan ya ini. Kalo yang ini kere tukang mabok beneran.  Liat lagi yaa… Ini nih yang di bawah

Kurang jelas? Ini orangnya, cool!

 

Yang ini lebih cool:

Tapi ini favorit sayah, sukaa… banget gayanya!

 

Terus pamungkasnya ini:

 

Owh… adakah gerangan homeless di negeri tercinta ini yang seperti mereka?

Mimpi kali yeee :)

buah jenang semangkuk bubur

saya senang tuan terhibur

6 responses to “[gambar]Kere, Ga Punya Rumah, Facebook? Tetep!

  1. MENONE November 14, 2010 pukul 9:16 pm

    wkwkwkwkwkwkwkwk…………………..klo dinegeri kita dia bukan gembel lho hahahahahahahahaha

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: