katasapril

kata-kata sapril

Bikin Baru (lagi)


Bikin blog baru lagi

Kali ini balik lagi pake platform gratisan. Biarpun berapa kali uda kena ban, dilaporin orang sebagai spammer. Ah I love WP anyway!
Kali ini pake nama asli aja. Ga pake nama alias, aka, atau nickname.
Sapril, titik.

Isinya?

Apa aja, pokoknya apa yang saya mau tulis, saya tulis.
Yang suka, silakan apresiasi🙂
Yang ga suka, komen aja. Gratis ini…

Waaah… kok diawal-awal uda ada ‘bau-bau ngancam’ ya?
Enggak kok, cuma sudah lama sekali rasanya tidak menulis bebas non-tematik.

Ah sudahlah dulu.

Nek Hadija jemur pakaian
Perkenalannya cukup sekian

Ikan sepat, ikan gabus, ikan lele

makin cepat, makin bagus, ga bertele-tele

=========
Sapril
=========

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: